Heboh Penampakan Bunda Maria di Irlandia (Video)

Ribuan orang berkumpul di depan Knock Shrine, Co Mayo, Irlandia untuk menyaksikan langsung penampakan Bunda Maria. Mereka datang ke tempat suci itu setelah mendengar pengakuan seorang remaja 14 tahun bahwa Bunda Maria akan menampakkan diri di Knock.

Dilansir dari Dailymail, anak laki-laki itu mengaku mendapatkan penampakan Bunda Maria saat dia dan keluarganya melakukan ziarah ke Fatima pada bulan Mei lalu.

Remaja itu mengatakan jika Bunda Maria berjanji kepadanya akan kembali menampakkan diri pada Sabtu, 10 Juni 2017, tepat pukul 15.00 waktu Irlandia.

Banyak umat Katolik yang percaya pergi ke Knock dan menunggu keajaiban itu. Mereka berharap bisa melihat langsung mukjizat itu dan mendapatkan berkat dari Bunda Maria.

“Selama dua hari anak kami melihat Bunda Maria di Fatima. Dia juga melihat para visioner,” ungkap ayah anak itu lewat sebuah pesan audio yang viral di Irlandia.

Menurut sang ayah, dia tak meragukan karunia dan penglihatan putranya. Dia mendukung dengan menyebarluaskan pesan itu.

Pada tanggal 10 Juni kita akan pergi ke Knock dan siapapun yang ingin datang disambut baik. Bunda Maria, Bunda kita akan muncul di sana,” demikian pesan dalam audio itu.

Cahaya Ajaib Di Langit Irlandia




Ratusan orang yang menerima pesan itu dan percaya memutuskan pergi ke Knock pada akhir pekan itu.


Mereka kemudian sangat terkejut saat melihat sebuah cahaya terbang di langit, persis di atas Knock Shrine pada hari itu. Cahaya itu menyerupai matahari, namun bergerak dengan cepat.

Biddy Connors, salah satu dari ratusan orang yang hadir saat itu sempat merekam moment langkah itu. Dia kemudian membagikan videonya ke Facebook dan menjadi viral.

Bunda kita hadir di Knock hari ini. Saya tidak akanpernah melupakan apa yang saya lihat. Silakan ditonton,” tulis Connors dalam keterangan video itu.

Beberapa orang yang hadir sempat menangis melihat semua itu. Mereka seolah tak percaya dengan apa yang mereka lihat.

Semua yang hadir di Knock percaya cahaya itu adalah Bunda Maria. Beberapa pengunjung terus berdoa dan memuji nama Tuhan.

Knock Shrine sendiri adalah sebuah gereja yang diyakini pernah menjadi tempat penampakan Bunda Maria pada tahun 1879.

Penampakan atau cahaya itu masih menjadi perdebatan. Hingga kini Vatikan belum mengambil sikap untuk melakukan penyelidikan mendalam terkait penampakan itu.

Berikut video penampakan Bunda Maria di Irlandia :


amorpost.com
www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

1 comment:

  1. Saya lihat sudah semakin banyak artikel Amorpost.com yang dicopy paste blog ini. Kalau ingin re-publish artikel Amorpost.com, harap sertakan link sumber dan tulisan Amorpost.com jangan dibuat kecil seperti itu. Budayakan untuk menulis bukan copy paste tanpa mengubah redaksi kalimat.

    ReplyDelete