Layanan Publik dibentuk atas dasar Pola Ajaran YESUS

Hasil gambar untuk layanan publik

Terbentuknya layanan publik pada dasarnya tidak terlepas dari ajaran KRISTEN terlebik acuan kepada pola ajaran YESUS melalui KASIH.

Di organisasi-organisasi gereja kita pahami bersama bahwa tidak ada istilah "Jabatan" tapi di buat dengan sebuah bahasa "KASIH" yang selanjutnya disebut PELAYAN TUHAN.

Pemahaman ini selanjutnya dikembangkan secara psikologi yang di alih dasarkan pada kebanyakan sistem ajaran gereja "Trikotomi (tubuh roh dan jiwa)"

Jiwalah yang membentuk mental maka disebut psikis. Inilah perkembangan pola pikir modern yang sekarang kita pedomani bersama dalam bentuk layanan-layanan kebutuhan-kebutuhan manusia saling memahami melalui mental / jiwa (psikis).

Kita lihat fenomena sekitar kita sekarang sebagai mana kacaunya kita dalam dalam sisi jiwa yang kemudian dimanfaatkan oleh politik (keduniawian).

Beruntunglah kita sebagai orang kristen (berpedoman kepada yesus) yang selalu sigap menanggapi berbagai hal dengan KASIH. 

SALAM KASIH,
Christine Amelia
www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

0 komentar:

Post a Comment